DARURAT KEMANUSIAAN JALUR GAZA, PERSIS PEDULI SALURKAN BANTUAN BAHAN POKOK MAKANAN DAN OBAT-OBATAN DARURAT


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
26 Oct 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
26 Oct 2023
957 kali dilihat

Bagikan:

 

Gaza, Darurat krisis kemanusiaan dirasakan oleh jutaan warga Palestina di Jalur Gaza. Saat ini tak ada lagi tempat yang aman bagi warga Gaza ditengah serangan yang membabi buta militer israel di Jalur Gaza hingga saat ini.

Guna meringankan beban penderitaan warga Gaza, PERSIS PEDULI menyalurkan bantuan pertama berupa bahan pokok makanan dan obat-obatan darurat yang bekerjasama dengan Al Qudus Amanati Mitra PERSIS PEDULI untuk Palestina, karena kita ketahui darurat makanan dan obat-obatan di Gaza sana selepas Zionis Israel menghancurkan beberapa Rumah Sakit dan Pabrik Roti yang mana 2 tempat itu yang tidak harus untuk dihancurkan dalam syarat peperangan.

Suasana di Gaza masih mencekam, jet tempur israel belum menghentikan serangannya bahkan semakin meningkatkan intensitas serangananya dengan menargetkan warga sipil yang tidak terkait secara langsung oleh kelompok pejuang kemerdekaan Palestina atau Hamas.

"Untuk tahap pertama PERSIS PEDULI sudah menyalurkan donasi dari masyarakat Indonesia terkhusus anggota dan simpatisan PERSIS untuk warga di Gaza melalui Mitra PERSIS untuk Palestina dan insyaallah amanah dan tersampaikan langsung ke saudara kita di Gaza sana," tegas Ketum PP PERSIS K.H Jeje Zaenudin yang mewakili penyerahan donasi untuk Palestina.

"Semoga saja kami bisa terus menjaga amanah dari masyarakat untuk mengumpulkan donasi dan menyalurkan secara langsung ke mereka yang benar-benar membutuhkan, dan penggalangan dana Solidaritas PERSIS untuk Palestina masih terus berlangsung dan diharapkan dana yang akan diberikan untuk Palestina bisa melalui lembaga zakat Persatuan Islam atau LAZ PERSIS" jelas Ketum PERSIS.

Konflik di Jalur Gaza saat ini belum juga usai, jutaan warga Palestina yang tinggal di daerah tersebut sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari masyarakat dari dunia internasional termasuk Indonesia. PERSIS PEDULI akan terus komitmen untuk menjaga amanah dan menyalurkan bantuan baik logistik maupun obat-obatan.

 

Infak Darurat Kemanusiaan Gaza Palestina KLIK DI SINI

baca juga SOLIDARITAS PERSIS UNTUK PALESTINA

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: gaza palestine save palestine Genosida

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp