LAZ PERSIS DAN SD HIKMAH TELADAN GELAR TABLIGH AKBAR MEMPERSIAPKAN ANAK MENUJU AQIL BALIGH


Penulis: Taufik Nuryadin, S.Sos
02 Feb 2024
Bagikan:
By: Taufik Nuryadin, S.Sos
02 Feb 2024
123 kali dilihat

Bagikan:

Cimahi, 02 Februari 2024 - Dalam upaya mempertahankan dan memperkuat Program Kerja Sama Kotak Amal antara LAZ PERSIS dan SD Hikmah Teladan, keduanya sukses menggelar Tabligh Akbar. Acara yang diselenggarakan di Aula SD Hikmah Teladan, Jl. Jend. H. Amir Machmud No.177A, Cibeureum, Cimahi, Jawa Barat, ini diisi oleh Ustadz Ucu Najmudin, M.Pd., Ch, CHT, SNLP.

Dengan tema yang mengangkat nilai-nilai adab, yakni "Mempersiapkan Anak Menuju Aqil Baligh," Tabligh Akbar berlangsung pada Jum'at, 02 Februari 2024, dimulai pukul 13.00 hingga selesai. Ustadz Ucu Najmudin memberikan pencerahan dan pandangan mengenai pentingnya mendidik anak-anak dengan nilai-nilai keislaman sejak dini.

Acara tersebut bukan hanya menjadi forum tabligh ilmiah, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara LAZ PERSIS, SD Hikmah Teladan, dan masyarakat. Dengan dukungan penuh dari pihak sekolah dan lembaga amil zakat, kegiatan ini semakin memantapkan sinergi dalam memberikan kontribusi positif kepada pendidikan dan pembinaan karakter anak-anak.

Kehadiran ustadz Ucu Najmudin sebagai pembicara menghadirkan suasana yang penuh kehangatan dan pengetahuan. Para peserta, terutama orang tua siswa, tampak antusias mengikuti pemaparan dan mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai peran penting dalam mempersiapkan anak-anak menghadapi masa aqil baligh.

Dengan berbagai rangkaian acara, termasuk pemaparan nilai-nilai adab, Tabligh Akbar ini tidak hanya menggairahkan semangat keagamaan, tetapi juga memperkuat kemitraan yang telah dibangun antara LAZ PERSIS dan SD Hikmah Teladan melalui program kotak amal. Acara ditutup dengan harapan semakin banyak lembaga pendidikan lainnya yang ikut serta dalam upaya bersama membangun generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia.

Mau ikut membantu anak-anak Indonesia untuk mendapat pendidikan yang layak?
Yuk, klik di sini

 

Baca Juga: LAZ PERSIS Turut Serta dalam Program Santripreneur untuk Pemberdayaan Ekonomi Santri

 

 

Penulis: Taufik Nuryadin, S.Sos
Tags: pendidikan sedekah kolaborasi lazpersis

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam