PEDULI KESEHATAN, LAZ PERSIS KLP BANJARAN BERIKAN CEK KESEHATAN GRATIS


Penulis: Rani Nurul Hudayanti
13 Dec 2023
Bagikan:
By: Rani Nurul Hudayanti
13 Dec 2023
316 kali dilihat

Bagikan:

Kesehatan adalah salah satu hal penting dalam kehidupan manusia. Tanpa kesehatan yang baik, manusia tidak dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan optimal, juga kesehatan yang baik mengarah pada kualitas hidup yang lebih baik. Ini mencakup kemampuan untuk menikmati kegiatan sehari-hari, berinteraksi dengan orang lain, dan merasa bahagia secara menyeluruh.

Maka dari itu pada hari Ahad 10 Desember 2023, kami LAZ Persis KLP Banjaran melalui Program Umat Sehat menghadirkan Layanan Cek Kesehatan (Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat) secara gratis. Sebagai bagian dari upaya bersama menjaga kesehatan.

Layanan Cek kesehatan gratis dapat membantu dalam deteksi dini penyakit atau kondisi medis, memungkinkan penanganan sejak dini untuk mencegah perkembangan lebih lanjut, ditambah melalui cek kesehatan gratis, masyarakat dapat diberikan informasi tentang pentingnya pemantauan kesehatan secara rutin, gaya hidup sehat, dan pentingnya deteksi dini penyakit.

Layanan cek kesehatan ini dilaksanakan setelah acara JIHAD PC. PERSIS Banjaran. Jamaah sangat antusias sekali untuk mengikuti layanan cek kesehatan ini. Inshaa Allah Program ini akan berkelanjutan dan berkala sebagai bagian dari penyerta rangkaian kegiatan JIHAD yang rutin diadakan di PC. PERSIS Banjaran.

Besar harapan kami, langkah sederhana ini bisa memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan, TERUS SEMANGAT MEMBERI MANFAAT.

 

Newsroom : LAZ PERSIS KLP BANJARAN

 

BACA JUGA : DEDIKASI LAZ PERSIS: DUKUNGAN BERKELANJUTAN BAGI WARGA GAZA, PALESTINA

Penulis: Rani Nurul Hudayanti
Tags: cek kesehatan gratis #kesehatan Bantuan Kesehatan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp