Program Khitanan Massal Mendapat Antusias yang Tinggi di Sumatra Utara


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
04 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
04 Mar 2024
239 kali dilihat

Bagikan:

Ahad (03/03/2024), SUMATRA UTARA - LAZ PERSIS Sumatra Utara menggulirkan program khitanan massal. Penyelenggaraan program tersebut bekerja sama dengan RSU Sufina Aziz, Forum Silaturahmi Alumni UMA, BKM Masjid Al-Wara, dan Kagama Deli Serdang. Kegiatan dilaksanakan di lingkungan Masjid Al-Wara, Sumut.

Program Khitanan Massal yang bertemakan "Berkah Khitan agar Hidup Sehat & Taat Syariat Islam" tersebut diterima oleh 48 anak dari desa Namo Bintang, Sumatra Utara.

Kegiatan Khitanan Massal tersebut merupakan program Umat Sehat kedua yang dilaksanakan oleh LAZ PERSIS Kantor Perwakilan Sumatra Utara. Kepala kantor LAZ PERSIS Kantor Perwakilan Sumatra Utara, Tauhid Ikhyar mengungkapkan bahwa, “Program khitanan massal ini merupakan usaha nyata LAZ PERSIS untuk berperan memberi manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat di Sumatra Utara. Melalui kerja sama dengan berbagai pihak, insya Allah jangkauan manfaat zakat, infak, dan sedekah semakin luas dan berkualitas.”

Antusiasme orang tua atas program tersebut terbilang sangat tinggi. Buktinya, sebanyak 48 anak antusias menjadi peserta dalam program tersebut.

Ke depannya, semoga banyak pihak, baik pribadi atau lembaga yang berminat bekerja sama bersama LAZ PERSIS menggulirkan berbagai program kemaslahatan bagi umat. Semoga program Khitan Massal ini bisa terus terjalin dan bermanfaat bagi umat, sesuai dengan Tagline yaitu Semangat Memberi Manfaat” pungkas Tauhid.

LAZ PERSIS Kantor Perwakilan Sumatra Utara sudah berdiri dan memberi manfaat bagi warga di Sumatra Utara sejak tahun 2012. Berbagai program keumatan sudah banyak digulirkan guna menunaikan amanah yang dititipkan masyarakat Sumatra Utara kepada LAZ PERSIS Sumatra Utara.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Suci Bersama Program Berkah Ramadhan

Baca Juga: Inovasi LAZ PERSIS untuk Pembayaran Zakat di Era Digital

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis Umat Sehat khitanan massal

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam