Ashila Terlihat Bahagia dengan Kursi Roda Barunya


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
20 Aug 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
20 Aug 2024
880 kali dilihat

Bagikan:

Senin, (19/08/2024) KAB. BANDUNG - Ekspresi Ashila terlihat bahagia saat duduk di kursi roda barunya. Senyum lebar terpancar di wajahnya ketika ia mencoba kursi roda yang dihadiahkan LAZ PERSIS untuknya. Ashila merupakan anak istimewa berusia 10 tahun, warga di Margaasih, Kab. Bandung yang harus dibantu dengan kursi roda dalam kesehariannya.

Najieb, salah satu anggota tim distribusi LAZ PERSIS merasa terhormat dapat menyalurkan hadiah istimewa ini. "Kami sangat senang bisa membantu Ashila melalui titipan infak dan sedekah para donatur. Ini adalah bentuk nyata kepedulian kita untuk membahagiakan sesama," ungkapnya dengan penuh antusias.

Momen tersebut begitu mengharukan, terutama orang tua Ashila yang begitu bersyukur atas hadiah tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada LAZ PERSIS dan para donatur yang telah peduli kepada Ashila. Hadiah ini benar-benar berarti,” ungkap kedua orangtua Ashila.

Semoga para donatur dan LAZ PERSIS mendapat kebaikan dan berkah berlipat ganda dari Allah Swt,” tambahnya.

Komitmen LAZ PERSIS dalam menjaga amanah donatur tidak berhenti di sini. LAZ PERSIS terus berupaya agar bantuan yang diberikan sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. “Kepercayaan yang diberikan para donatur adalah tanggung jawab besar bagi kami, dan kami akan terus berusaha menyalurkan zakat, infak, dan sedekah dengan sebaik-baiknya,” tambah Najieb.

Kisah Ashila adalah salah satu dari banyak cerita yang menggambarkan betapa pentingnya uluran tangan dari sesama. Bantuan yang diberikan tidak hanya meringankan beban fisik, tetapi juga memberikan harapan dan semangat baru bagi banyak orang di luar sana yang membutuhkan. LAZ PERSIS berterima kasih kepada semua donatur yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini dan berharap dukungan tersebut terus mengalir untuk membahagiakan lebih banyak orang.

Yuk, bahagiakan banyak orang dengan infak dan sedekah di link ini: Link Infak & Sedekah

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa melalui link ini: Link Bayar Zakat


Baca Juga:

Tim Persis Peduli Sambangi King Hussein Cancer Center (KHCC)

LAZ PERSIS Bantu Reyhan: Seragam Baru, Semangat Baru

Umat Islam Wajib Menjaga Ketersediaan Air

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis #anak kursi roda anakistimewa

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp