Bengkel Z Auto Pak Mahmud Sudah Punya Pelanggan Tetap


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
06 Mar 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
06 Mar 2024
407 kali dilihat

Bagikan:

Selasa (05/03/2024), TANGERANG - LAZ PERSIS mengunjungi salah satu penerima manfaat Program Z Auto di kawasan Kp. Tipar, Cimanggis-Depok. Ia adalah Pak Mahmud (46) yang menjadi peserta Z Auto tahun 2023 lalu.

Kedatangan LAZ PERSIS ke bengkel Pak Mahmud merupakan tanggung jawab lanjutan dari program Z Auto, yakni monitoring. Kegiatan monitoring dilakukan secara berkala guna mamantau perkembangan usaha para penerima manfaat dari program yang sudah digulirkan.

Disampaikan Rahman selaku pemangku Program Z Auto LAZ PERSIS, “Program ini terus kita kawal agar para penerima manfaat program bisa terus mengembangkan usahanya”.

Dalam kesempatan itu pula, Pak Mahmud menceritakan bahwa saat ini ia sudah memiliki pelanggan tetap. Bahkan beberapa pelanggannya berasal dari desa sebelah.

Meskipun lokasi bengkel nggak di pinggir jalan, tapi orang-orang udah pada tau keberadaan bengkel ini,” tuturnya. Tak lupa Pak Mahmud pun menuturkan keuntungan yang ia terima setelah mendapat pelatihan dan modal dari program Z Auto tersebut. Pak Mahmud memiliki tekad kuat untuk terus mengembangkan usahanya.

Siapa tahu, ke depannya bisa ngasih manfaat dengan mempekerjakan warga di sini,” pungkasnya.

Program Z Auto yang merupakan program kolaborasi antara Baznas dan Poroz berupaya mengembangkan usaha masyarakat melalui peningkatan skill dan modal dalam membuka usaha bengkel motor. LAZ PERSIS yang merupakan salah satu anggota Poroz berperan aktif menjalankan prinsip kolaborasi dengan berbagai pihak demi kemaslahatan dan kesejahteraan umat.

Mau berinfak membantu sesama? Bisa!

Tinggal klik di sini  

Atau klik di sini untuk infak di Program Berkah Ramadhan.


Baca Juga: Peserta Z Auto dari Jabodetabek Mendapat Pelatihan dan Modal Bengkel 

Baca Juga: Meriahkan Bulan Suci Bersama Program Berkah Ramadhan

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis modal usaha bantuan modal

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam