Prestasi Santri Penerima Beasiswa Arruhama 2024 Terus Meningkat


Penulis: Hafidz Fuad Halimi
15 Oct 2024
Bagikan:
By: Hafidz Fuad Halimi
15 Oct 2024
269 kali dilihat

Bagikan:

Senin, (14/10/2024) JAWA BARAT - LAZ PERSIS kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. Dengan izin Allah, beasiswa berhasil disalurkan kepada 78 santri yang tersebar di 56 sekolah/pesantren dari berbagai jenjang, dari mulai tingkat SD/MI, Tsanawiyah, sampai tingkat MA/Muallimien di wilayah Jawa Barat.

Program beasiswa Arruhama ini bertujuan untuk membantu mewujudkan pendidikan yang berkeadilan. Setiap anak berhak untuk mendapatkan pendidikan yang baik dan berkualitas. Jangan sampai, pendidikan hanya bisa diakses oleh masyarakat dari kalangan tertentu saja.

Distribusi beasiswa pun dilakukan dengan penuh kegembiraan oleh tim Arruhama. Muhammad Nur Rahman selaku pengampu Program Beasiswa Arruhama menyampaikan rasa bahagianya melihat perkembangan prestasi anak-anak yang menerima manfaat dari program ini.

Kami sangat berbahagia melihat anak-anak ini semakin bersemangat dalam belajar dan prestasinya terus meningkat. Semoga beasiswa ini bisa menjadi dorongan bagi mereka untuk terus berprestasi dan menggapai impian," ungkap Kang Rahman.

Program Beasiswa Arruhama merupakan salah satu inisiatif penting karena dapat memotivasi, memompa semangat, dan mendongkrak daya juang anak-anak agar terus meraih prestasi selama mengenyam pendidikan di sekolah/pesantren. Melalui program ini, diharapkan semakin banyak generasi muda yang tafaqquh fid dien, yakni generasi yang memiliki pemahaman mendalam terhadap agama sehingga bisa tercermin dalam akhlak mulia dalam setiap aspek kehidupan.

LAZ PERSIS mengajak seluruh umat Islam untuk sama-sama mewujudkan pendidikan berkadilan di tengah-tengah masyarakat dengan menginfakkan rezeki yang dianugerahkan allah Swt. Masih banyak tanggung jawab kita seiring dengan banyaknya anak-anak yang terancam kelangsungan pendidikan yang merupakan haknya.

Semakin banyak yang peduli terhadap kelangsungan pendidikan umat, maka semakin banyak pula anak-anak yang terjamin hak pendidikannya,” tambah Kang Rahman.

Berapa pun nominal infak dan sedekah, akan sangat berarti bagi keberlangsungan pendidikan anak-anak Indonesia. Bersama, kita bisa mewujudkan masa depan yang lebih bermakna bagi generasi mendatang.

Yuk, dukung pendidikan anak di Indonesia dengan klik link di sini: Link Infak Beasiswa

Bagi yang hendak menunaikan zakat, bisa ditunaikan melalui link ini: Link Bayar Zakat


 

Baca Juga:

LAZ PERSIS Bantu Reyhan: Seragam Baru, Semangat Baru

Edukasi Wisata 2024 Terselenggara bagi Penerima Beasiswa Arruhama

Pentingnya Pendidikan dalam Membangun Nilai-Nilai Kemanusiaan (Bagian 1)

 

 

Penulis: Hafidz Fuad Halimi
Tags: lazpersis santripersis #anak pendidikan

Berita Lainnya

Mitra LAZ Persatuan Islam
WhatsApp